Rabu, 13 Juni 2012

Tips mengecat Jaket Kulit



 
Tips mengecat Jaket Kulit
 
Berikut adalah tips Jaket kulit yang sudah pudar catnya. Apabila kita punya Jaket Kulit yang sering dipakai apalagi sudah berumut 5 tahun keatas , tentunya jaket kelihatan agak kusam dan lagi tidak menarik.

1. Jangan pernah cat Jaket Kulit ditempat pengecatan biasa ,lihatlah campuran bahan yang digunakan ( karena bila salah dalamcampuran obatnya bisa mengakibatkan jaket kesayangan anda rapuh dan kaku )

2. Cat jaket kulit kesayangan anda pada toko jaket kulit yang berlisensi dan pada tenaga ahli yang professional dalam bidang Jaket kulit. Hubungi kami untuk pengecatan jaket DISINI
 
 
Tips Memilih Jaket kulit
 
Bagaimana sih pak kalau memilih jaket kulit yang baik kualitasnya? Pertanyaan ini menduduki peringkat pertama yang ditanyakan oleh
pelanggan kami .

1. Pastikan anda membeli jaket kulit produk garut , karena produk
    jaket kulit garut adalah produk No.1 Se-Asia

2. Hati hati dengan penipuan yang mengatas namakan Jaket kulit
    Produk Asli Garut

3. Pastikan Jaket kulit jangan terlalu Tebal gunakan standart ketebalan
para pengrajin Jaket Kulit garut , beberapa pengrajin yang nakal biasanya memberikan cat yang tebal untuk menutupi permukaan jaket yang rusak , kalau sepintas orang awam melihatnya barang bagus tetapi lama kelamaan kualitas kulit akan kelihatan ( untuk penjelasan ini akan kami jelaskan pada kesempatan lain ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar